Appetite Booster - No. 7

Bayi & Anak-anak|Katalog Produk CD Terapi Musik

Harga:140000.00Rp

Stimulasi Otak Untuk Menambah Nafsu Makan

Menambah nafsu makan untuk anak-anak dan orang dewasa dengan merangsang otak agar menghasilkan hormon penambah nafsu makan. Cocok untuk anak dan dewasa yang susah makan, kurang nafsu makan atau ingin menambah berat badan yang ideal.

 

Cara Penggunaan:

UNTUK ANAK: Diputar saat anak tidur lelap dengan volume yang cukup untuk didengar orang normal. Lama terapi sekitar 30 menit.

UNTUK DIRI SENDIRI: Diputar sambil tiduran atau sebelum tidur. Tidak masalah jika Anda tertidur ketika mendengarkan terapi musik dan stimulasi gelombang otak selama 30 menit ini.

 

Hormon yang ada pada manusia diproduksi secara otomatis dan tidak bisa dikendalikan secara sadar oleh manusia. Akan tetapi manusia bisa secara sadar mengupayakan agar hormon tersebut bisa diproduksi dalam tubuh meski kita tidak tahu seberapa besar hormon tersebut dihasilkan namun kita tahu bahwasanya hormon tersebut sedang diproduksi di tubuh kita. Misalnya ketika kita ingin agar tubuh memproduksi hormon adrenaline maka kita tidak bisa memaksa tubuh untuk memproduksinya akan tetapi kita bisa melakukan hal-hal yang memicu tubuh kita memproduksi hormon adrenaline dengan mencoba melakukan hal semisal terjun payung, jet coaster dll. Prinsip kerja dari CD appetite booster juga seperti ini dengan merangsang tubuh untuk memproduksi hormon yang berkaitan dengan nafsu makan.

 


Testimoni:

Anak saya berusia 4 tahun tapi susah sekali diajak makan. Saya suapin dia nggak mau apalagi saya suruh makan sendiri. Sudah saya coba membelikan dia multivitamin untuk penambah nafsu makan juga nggak berhasil. Lama-kelamaan dia nampak kurus banget, saya sebagai orang tua jadi ngerasa malu kalau lihat temen-temen seumurannya yang pada gemuk-gemuk. Suatu saat ayahnya membawakan bungkusan berisi CD Terapi Musik untuk menambah nafsu makan. Langsung saya coba, setelah dua minggu rutin anak saya dengarkan CD terapi musik itu, dia jadi lebih doyan makan. Dulu sehari dia paling makan sekitar dua sampai tiga sendok saja. Sekarang sudah agak lumayan, dia bisa sampai menghabiskan satu piring. Saya seneng banget melihatnya. Sekarang berat badan anak saya naik 4 kg.

Lia Elistiana, Cilegon Jawa Barat.