Motivation For Children - No. 64

Bayi & Anak-anak|Katalog Produk CD Terapi Musik

Harga:140000.00Rp

Terapi Motivasi Anak / Mengatasi Anak Malas
Terapi musik untuk memotivasi anak agar lebih bersemangat dalam segala melakukan hal-hal positif. Mengatasi anak yang malas belajar, malas sekolah, malas beribadah dan kurang aktif dalam berbagai kegiatan.

 

Cara Penggunaan: Diputar saat anak tidur dan bangun atau beraktivitas dengan volume pelan yang cukup didengar oleh semua orang disekitar. Ketika memutar CD ini anak tidak harus konsentrasi atau sengaja mendengarkan. Mereka bisa tidur atau bermain sesuka hati mereka. Lama terapi ketika tidur 30 menit dan bangun 60 menit, rutin setiap hari sampai Anda merasa tidak dibutuhkan terapi lagi.

 

 

 


Testimoni:

Awalnya Ketika anak saya masih duduk di Taman Kanak-kanak sih nggak ada masalah. Tapi setelah dia naik ke sekolah dasar barulah malesnya mulai kelihatan. Padahal dulu dia termasuk rajin waktu TK. Ketika ditanya kenapa koq sekarang jadi males, dia cuma diem nggak mau jawab. Saya tanya ke guru juga pada nggak tahu. Waduh saya sampai rela ngikut terus ke sekolah biar dia mau belajar di sekolah. Sempat berpikir apa dia berantem lalu punya musuh di sekolahan tapi rasanya nggak mungkin sebab anak saya kan paling nggak seneng berantem. Ayahnya saya  ajak ngobrol soal si Tedi (anak saya) dan berjanji bakal nyari-nyari solusi. Besoknya dia nawarin CD Terapi Musik buat ngatasi anak yang malas, ya udah saya nyuruh dia beli aja, orang buat anak sendiri ini. Akhirnya dia beli satu paket CD Terapi Musik itu. Setelah dua hari nyampe malemnya langsung saya coba ketika anak saya mau tidur, paginya dia tiba-tiba koq udah nggak ogah-ogahan yah tapi nggak semangat-semangat amat sih tapi mending di banding biasanya. Yang bikin saya kaget pas akhir minggu tiba-tiba dia bangun terus mandi katanya mau ke sekolah, lalu aku bilang lho nak ini kan hari minggu??? sambil tersenyum dia .bilang: oh iya aku lupa mah.... Seneng banget ngedengernya, mudah-mudahan dia bisa kayak gini terus.

Novy, Serang Banten.

 

Anakku paling males kalau disuruh belajar, bahkan untuk ngerjain PR yang esoknya mesti dikumpulkan dia juga males banget. Saya sampai harus dipanggil guru ke sekolahan karena kelakuannya. Tiap hari kerjaannya main game terus. Sudah saya larang, bahkan game playstation yang saya belikan saya umpetin supaya dia mau belajar, tapi dia malah pergi keluar nyari tempat rental Play station. Uang jajan sekarang juga sudah saya potong biar dia nggak bisa main-main lagi. Sekarang saya juga melarangnya keluar rumah, biar di rumah terus. Tapi itu nggak bisa merubah sikapnya yang pemalas, malah jadinya di rumah cuma tidur-tiduran terus. Lalu seorang tetangga katanya pernah baca di Internet ada produk CD Terapi Musik yang katanya bisa menghilangkan kebiasaan malas pada anak. Saya coba cari informasi tentang itu. Dan ketemu sama website www.terapimusik.net. Setelah baca petunjuknya langsung saya praktekkan ke anak saya. Selang beberapa hari mulai ada perubahan, dia mengajak saya untuk bantu ngerjain PR. Walau sebenarnya saya sendiri yang ngerjain semuanya tapi paling nggak saya sudah mulai gembira dengan perubahan anak saya. Setelah hampir satu bulan dia minta di beliin buku pelajaran, tentu saya langsung belikan dengan harapan dia mau baca buku itu. Tahunya memang benar dia jadi mulai suka baca-baca buku pelajarannya. Sekarang dia senang dengan buku-buku pelajaran apalagi kalau buku yang dia miliki teman-temannya nggak punya dia kayak bangga dengan bukunya tersebut dan jelasin ke temen-temen tentang isi buku tersebut.

Juanita Tagor, Balikpapan Kalimantan Timur.