Emotional Healing - No. 34

Masalah Psikologis|Katalog Produk CD Terapi Musik

Harga:140000.00Rp

Menyembuhkan Trauma Pengalaman Buruk
Dirancang khusus untuk mengatasi trauma selalu teringat peristiwa buruk yang terjadi di masa lalu atau istilah medisnya Post Traumatic Stress Disorder (PTSD). Menciptakan perasaan damai dengan terapi musik dan Neurofeedback. Memprogram bawah sadar untuk melepaskan pikiran dan perasaan Anda dari peristiwa traumatis atau pengalaman buruk di masa lalu. CD ini membantu Anda untuk menjalani hidup normal dan beban perasaan dari masa lalu.

 

Cara Pakai: Didengarkan dengan headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring. Mata dipejamkan untuk merasakan aluran musik. Dalam sehari disarankan mendengarkan CD ini selama 30 menit. Jika Anda tidak ada waktu luang untuk mendengarkan CD ini secara khusus, maka Anda bisa dengarkan CD ini waktu menjelang tidur. Tidak masalah jika Anda tertidur ketika mendengarkan CD ini.

 

Memprogram ulang pikiran agar lebih bisa mengontrol perasaan yang kita miliki. Menjadikan kita sebagai seorang yang lebih bijaksana dan memiliki kecerdasan emosional yang tinggi. Mampu mengontrol sepenuhnya perasaan dan pikiran anda. Sesungguhnya kecerdasan secara intelektual jika tidak diimbangi dengan kecerdasan secara emosional maka tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Dengan memiliki perasaan yang lebih terkontrol anda bisa menjalani aktifitas dengan jauh lebih baik.

 

Seseorang yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan perasaannya mampu memiliki keseimbangan dalam mengontrol sikap dan perilaku dalam keseharian mereka. Perasaan yang selama ini membuat seseorang terasa sangat terbelenggu karena seringkali mengusik pikiran dan perasaan mereka inilah yang banyak di identikkan sebagai bentuk trauma yang mendalam. Jika kita bisa sepenuhnya menguasai pikiran dan perasaan kita maka seperti itulah rasanya memiliki kecerdasan emosional yang tinggi.

 

 

 


 

Testimoni:

Pernikahan yang telah kubangun selama empat tahun sirna sudah. Aku nggak tahan lagi keseringan disakiti suamiku. Memang dia nggak pernah melakukan kekerasan fisik tapi batin ini sungguh-sungguh tersiksa. Berapa banyak konsultan perkawinan aku datangi, bahkan biarawan, biarawati, ahli hukum gereja, tetapi hasilnya tidak ada, bahkan semakin memperuncing suasana. Udah gitu mulailah masuk pihak keluarga yang ikut "ngobok-obok" hubungan kami, wah wis pokoke kacau. Aku bahkan sempat menjadi pasien rawat jalannya sebuah RSJ. Akhirnya hal yang  paling tidak diinginkan oleh suami istri terjadi, tidak ada jalan lain kecuali cerai karena beberapa kali dia ketahuan selingkuh di belakangku. Setelah beberapa bulan lamanya kemudian banyak yang coba ingin menjalin cinta denganku, tapi aku tolak. Aku masih trauma kegagalan pernikahanku yang pertama. Sampai lebih dari dua tahun aku masih menutup hatiku untuk lelaki. Sebetulnya ada beberapa pria yang sanggup memikat hatiku namun di sisi lain aku masih benar-benar .trauma. Bayang hitam pernikahanku yang pertama belum juga sirna. Aku tahu aku harus berubah, maka aku coba cari cara agar bisa menghilangkan trauma masa laluku. Dan ketemu lah CD Terapi Musik untuk menyembuhkan trauma. Setelah hampir sebulan mendengarkan tiba-tiba ada pria yang mulai mendekatiku, kali ini aku mulai membuka diri. Aku tahu betul siapa dia, dia orang baik dan bertanggung jawab. Singkat kata setelah kami jalan beberapa bulan akhirnya kami sepakat untuk berkomitmen dan aku sudah melupakan pengalaman pahitku dulu.

Andrea Winarti, Tanjung Pinang Riau.

 

Setelah mengalami kecelakaan parah bahkan sampai patah tulang, saya jadi trauma naik kendaraan. Saya takut keluar rumah apalagi kalau melewati jalan raya yang ramai. Kalau seperti ini terus bisa sakit jiwa saya. Lalu saya coba hilangkan trauma saya dengan CD Terapi Musik, Alhamdulillah selama satu setengah bulan menjalani terapi musik sekarang saya sudah berani keluar rumah dengan naik kendaraan. Bahkan rencananya saya mau mengunjungi kerabat yang ada di luar kota.

Amirudin, Pontianak Kalimantan Barat.